Wednesday, March 29, 2006

PICTURES!!!: Bagian Terakhir


*Proficiat buat Ardi, ini di atas gedung Rockefeller, sampai saat ini, tempat terbaik yang gue datangi di NYC, the best, kalo bisa dateng sore2 pas mau sunset, nongkrong ampe gelap, baru deh okeh berat, on the top of the world, tidak ada jeruji2, yang ada kaca, dimana kita bisa liat tanpa ngerasa di penjara.


+Grand Central Station, dimana bisa ngelihat kesibukan NYC di sore hari, ini juga kalo bisa datengnya sore, seru bow, ruammeee, terus gue ama Ardi sok motret2, tengah2nya keren bow... tapi banyak polisi, takut diledakan kali yah, atau takut copet, hahahahaha.


*Di antara gedung Chrysler dan Empire State, wuiihhhhh, on the top of NYC bro...


*Ini ada copet kurus ceking yang nunggu2 mangsa, sebelum diusir ama polisi, karena nggak boleh motret2 di daerah ini, apalagi nyopet, iyah kaleeee... Ini spur kalo mau ke suburb kayaknya, untuk orang2 yang tinggalnya agak jauh dari NYC.


*Serenity: sekali lagi tempat yang sangat gue sukai di NYC, it just makes my day... Kayak abis kesana, kemari, lari2 di NYC, ribet, rebyek istilahnya ...SENSOR..., terus ngambil napas sebentar, terbang keatas, terus melihat semuanya dari jauh, ahhh...


*Oknum I: The Organizer

*Oknum II: The New Yorker

*Oknum III: The Pathetic Tourist


*With Ange's friend from elementary school, Yuki and her boyfried, Phillip. Hmmm, tempat makan italy, pork chopnya enak tapi sayang nggak ada sambelnya, nggak ada rawit juga, huehehhehhe. (Indonesia banget sih)


*Nice to meet you guys, malam terakhir di Happy Ending, keren nggak sih nama tempatnya, jadi kalo malam terakhir, supaya endingnya happy, yah ke Happy Ending, huahahahaha, sarannya Yuki nih...


*Depannya Happy Ending, papan atasnya katanya sih Health Centre China gituh, munafik deh orang NYC, yang APT juga depannya kayak meat packing industry gituh, malu mereka kali ada tempat2 kayak gini, di Happy Ending gue sampe disuruh turun duluan, untuk ngeliat tempatnya bener atau nggak, kurang ajar emang mereka, hahahahahha...


*Ayuuhhh, minum lagi, hehehhe, enak... enak... yang paling ujung pura2 minum nggak ada gelasnya tuh...


*Hmmmm, power and rationality by bent fluyjberg, curious enlightment of prof. caritat by steven lukes, democracy and identity by amy gutmann, richard rorty, hhmmm, okeh... okeh... Ketemu orang yang bisa diajak ngomong pelajaran yang aneh2, senang bertemu dengan Sahal...


*Akhirnya makan-makanan Indonesia juga...


*Temen baru yang ketemu beberapa jam, Tito, anak pilm, hhmmm... ... ...


*Kegiatan Utama bareng, main chapsa, hahahhaha, Ange udah jadi jago nih, eh ini mesti disensor nggak yah...

Epilogue:
Foto terakhir adalah tempat terakhir di bandar udara La Guardia, setelah itu kita kembali ke UIUC.

Terima kasih pada temen2 perjalanan saya di New York: If Only ini, saya tahu saya banyak salah, banyak buat jengkel, banyak maunya, dan banyak lain2nya, mohon dimaafkan, kalo nggak dimaafin yah udah, nggak papa juga sih, hueheheheh (ini minta maaf nggak niat namanya). Tapi loe semua gue maafin kok kalo ada salah2 ama gue. Bahkan untuk penulisan cerita ini penuh kontroversi, yang buat gue jengkel, tapi begitulah kata iklan star mild, yang saya pegang teguh (apa sech), ini bisa bikin hidup lebih hidup. Gue hargai semua usaha loe untuk nemenin gue dan jalan2 bareng ini. Gue jadi lebih tahu banyak tentang kalian, seperti mungkin, semoga, loe2 lebih tahu banyak tentang gue.

Terima kasih juga kepada teman2 baru yang telah menemani barang sekejap perjalanan saya ke NYC dan Philadelphia.

Terima Kasih, untuk pengalamannya yang mendebarkn dan petualangannya yang seru


Paksi

The End

7 comments:

Anonymous said...

...*slurp*...Minangasli ...*slurp..slurp*

terima kasih juga atas photonya ...denger-denger mo ke DC? hihihihi...

cattra said...

Huahahahhaha, ke DC yah, salah satu tujuan gue sih, karena ada NFTnya. Tinggal nunggu keadaan cocok sama culpritnya yang lagi settling down di santa barbara, ke DC kita :))...

cattra said...

Eh iyah lupa,
bagi pembaca yang sudah kecewa, bingung, jengkel dan juga dengan sabar membaca, terima kasih...

embun said...

duh paksi, jangan lupa lagi dong... *komen apa coba nih!

foto-foto-nya lagi deh, bung Paksi...

Anonymous said...

sapa di st barabara? eh makasih ya, pembaca puas nih liat poto2nya. biar kata gelap2 juga... GUE PENGEN KE NY!!! HUUUU.... mumpung tito masih ada musti buru2 ke NY kali yak?
r

nona cyan said...

huaaaaa!!!
pengeen ke NYC laggeeee!!!
Paksi nih ah!

bertieAlia

cattra said...

ren: Lutju ada di St. Barbara, terus mengenai gambar yang gelap2, setelah saya seldiki gambar akan gelap kalo resolusi layarnya kurang bagus, heheheh.
BErt: Gimana kalo ke Chicago ajah, lebih deket dari tempet gue, gimanah2?