Wednesday, March 29, 2006

PICTURES!!!



*Ini kereta ekspres lagi yah, kapan sih kereta gue lewat, ribet amat yah naik subway di NYC, apa karena gue males mikir ajah yah, hehehhe. Eh nggak sih ini emang udah diatur gayanya, okeh yah, seperti kata Detta, gue banci foto, huahahahah.


*Udah foto di NSX sekarang di NASDAQ, I'm in the centre of financial world baby, yeeaaahhhh.


*Hotel gue dimana yah, kayaknya cuman satu blog dari tempat ini, heh hotel di times squares, okeh juga loe Paks, huahahahahhaha. Liat tanda Hard Rock Times Squares, itu hook, masuk ke jalan itu, udah dekat. Saran: kalo di NYC, nginep minimal 2 malam di times squares.


*Hotel tertinggi, dan kayaknya yang paling mahal yang pernah gue inepin, lantai 36 kale yah, lupa, makanya cuman bentar, fiuhhh, Heavenly Bath dan Heavenly Bed katanya...


*Gue baru tahu broadway adalah kumpulan theater2 yang sangat banyak di suatu daerah, jadi tiap malam ada kali dua puluh pertunjukan, bisa milih, nah di belakang gue TKTS adalah tempat beli tiket yang go show kalo mau dapet diskon atau mau murah, bisa milih dari yang terkenal sampe yang indie, maksudnya gue nggak ngerti. Siap2in 50 dolaranlah. It was a treat, makasih buat Ardi yang geret2 gue nonton The Producers, walaupun pertama2 gue ngantuk gara2 terhipnotis ama tempat tidur hotel, abis deh permennya.


*Satu2nya alasan gue makan disini, gue milih di Bubba Gump Shrimp, karena restorannya terletak di lantai 2 di times square, ngeliat times square dari lantai 2 itu keren bow, plus makanan new orleans apa gituh enak, soalnya nasik, pilihan gue tepat. Nice view, nice food, nica frien, I will bring my nice wife here someday...
NB: Latar Belakang NBA News live ada Pippen and Barkley...


*Times square di malam hari, wuihhh lampunya, nyokap pasti seneng liat lampu2 yang banyak kayak ginih...


*Begaya di perjalanan menuju pulau liberty, itu lho cewek yang pegang obor sama buku, kayaknya orang jaman dulu nggak ada listri jadi kalo mau baca malem2 harus pake obor gituh deh, beken deh katanya, ada di film X-Men... Ini ferrynya dan penumpangnya yang keren.


*Misty, two men and a lap top with the afternoon scene...


*Okey people, this was our Hotel, hehehehheheh, fiuh, cool huh...


*Mbak... mbak... plis deh, ngalangin nih, aahh, orang darimana lagi nih, jangan2 orang Indonesia, kayak TKI sih, huahahahhahaha...


*Paksi was here... (Catatan: pengamanan untuk sampe ke pulau ini kayak anjing, babi, bangsat, ngentot, kontol, tai, sapi, dan lain sebagainya, ini juga berlaku pas mau masuk gedung proklamasi amerika). Pokoknya buat orang nggak sabaran kayak saya, bawaannya berharap Indonesia jadi adidaya, amerika pecah belah, terus gue aneksasi, dendam gue. Tapi berhubung karena turis, sekarang gue ampuni dulu.


*Latar belakang itu Brooklyn Bridge, okeh juga, terus yang cewek (nama: ...SENSOR...) berusaha membentuk huruf L untuk Liberty, tapi otaknya kebalik jadi hurufnya kebalik juga, hahahhaha


*Pulau Ellis tempat para imgran dateng di jaman terjadi imigran besar2an ke Amerika, jadi katanya mereka jauh2 dari negaranya, nah land mark yang mereka tahu itu patung liberty, jadi kalo liat patung liberty mereka bahagiaaaaa banget, karena udah sampe ke tanah kebebasan yang sekarang pengamanannya kayak anj... eh tadi udah yah...


*Horisonnya financial district, cool huh. Pulau Liberty adalah, sampai saat ini, one of the coolest tourist trap di NYC, pokoknya kalo udah mau kesini siap2 seharian abis liat pulau2 jalan2, diperiksa petugas dan lain sebagainya. Pokoknya seharian deh, kalo abis itu ada yang mau ...SENSOR...


*Tempat orang numplek mau masuk ke Amerika di jamannya sekarang tempat turis, kebayang duklu ada ribuan orang disini, sumpek bowww..


*Aduh nomor panggilan gue 1287, sekarang baru 35, kapan dipanggilnya gue yah, mana nggak boleh ngerokok lagi, mbak ada cemilan nggak. Mbak: wah udah abis tadi dikasih buat yang motret kasihan yang motret kurus ceking, masih muda tapi batuknya udah kayak aki2. Yang motret: cuman dikasih permen ginih buset deh mbak2nya (proses menunggu mau jadi WNAmerika)


*Di depan foto2 orang yang masuk Amerika di jamannya, gue udah cari nggak ada buyut gue ternyata, hheheheheh, tapi fotonya luncang bow, suerrr...



*Bisa jadi rumah hantu nih, gedungnya kalo jaman dulu...


*Akhirnya pendaftaran berhasil, kita masuk ke mainland Amerika, ciihhhuuuiiiii...
Sekali lagi tourist trips yang enak buat leyeh kalo di NYC semuanya jalan kayak dikejar setan, padahal gue nggak ngejar2 mereka, pokoknya sante2 enak, tempat enak kalo mau kabur dari NYC...

1 comment:

Anonymous said...

saya juga mau ke NYC
saya saya
mau mau

yuk yuk
kapan kapan

**patris