Sunday, March 26, 2006

Words in Life: Good Old Days

Karena masa kini gue lagi ribet banget, jadi saat ini gue senang nostalgia, dengan sesuatu yang selalu kita bilang good old days (masa lalu yang indah). Istilah good old days buat gue adalah sesuatu yang kayaknya enak kembali ke masa itu, di saat waktu kayak udara, bisa kita cuekin, karena tersedia banyak. Tapi sebagai tambahan, kayaknya hal-hal lain terasa begitu mudah, seperti konsep persahabatan, percintaan, kekayaan, hedonisme, permusuhan, kebebasan, penindasan dan lain-lain sebagainya. Gue rasa apa yang dikatakan Paul McCarthy bener,
"When You Were Young And Your Heart Was An Open Book
You Used To Say Life And Let Life
....
But In This Ever Changing World In Which We Live In
Makes You Give In And Cry
Say Live And Let Die"


Gue mulai percaya apa yang dikatakan ama Pram', kalo revolusi atau perubahan hanya bisa dilakukan oleh orang muda. Semoga gue tetep "muda" terus.

Walaupun mungkin masa yang ribet sekarang ini beberapa tahun akan jadi good old days , tapi tetep aja saat ini ribet (dimensi waktu lagi kabur dari kesadaran gue, tinggal tiga dimensi deh, jadi kalo ditanya gimana nih rencananya nanti, jawabannya standar, "auk ah gelap"), jadi mau kabur dulu dengan memasang foto2 yang mestinya masuk museum (Gue nyolong dari koleksinya Detta, minta yang gedean dikit duong, mau gaya nih).


*Salah satu dari malam-malam jahanam di BOE, kerjanya nginep, begadang ampe pagi, diskusi kesana kemari, gaya kucel, tapi IP tetep tinggi


*Saudara-saudara... KALO NGGAK GONDRONG NGGAK ASIK!

Salam kompak buat semuanya...

5 comments:

Anonymous said...

masih kurus2 gitu.... kenapa emang sekarang? gue kira lo harusnya lagi happy abis spring break dr NY?
ren

Anonymous said...

gue ternyata pernah lumayan cantik. seperti bunga di tengah penyamun. seperti perawan di tengah duri. halah.

cattra said...

ren: Ini lagi berusaha sekurus dulu, mungkin nggak yah? heheheh, SEMANGAT! Sekarang lagi mau mikir ke depan, tapi karena ribet mekanisme pertahanan gue langsung nyetop gue, yah udah liat ke belakang ajah lagi, heheheh.
detta: loe okeh lagi Det, kalo nggak mana mau gue jadi pagar bagus loe, nah kalo ada foto gue jadi pager bagus boleh tuh dikirim, heheheh. Koreksi Det, loe tuh dulu duri lagi di tengah2 penyamun2 culun itu, hehehe, semua terpana lagi dengan pelajaran seks loe, huahahahhaha.

nona cyan said...

Detta?? pelajaran seks??

astaganagha.....dan gue dengan tololnya percaya kalo dilempar cedokal lademnya Tutun bisa halime jande mude..

Anonymous said...

buset, dengan mengajarkan kalian cara berhubungan seks yang enak dan benar gue dicap menjadi duri? keterlaluan.

padahal secaranya jam terbang kalian menongton Asia Carerra sambil cum shot di sofa BOE sampe bau tuju rupa itu lebih tinggi dari saya yang biasa menonton Dewi Fortuna bersama mama.

payahlah, cowok BOE kayak cewek semua. begadang mabuk malah curhat. mbok gang bang kenapa. dimana hormon lelaki kalian?! akh.