Sunday, April 02, 2006

Wisuda Beby

Disekitar tahun 1997, bulan Agustus kalo nggak salah, Beby melaksanakan upacara wisudanya. Situasinya pada saat itu adalah gue lagi masa penyembuhan dari sakit kuning gue, dimana mestinya gue istirahat total di tempat tidur, biar masih bisa hidup panjang katanya. Gue saat itu rupanya udah kayak jerangkong, jelek deh. Tapi karena ada yang wisuda, Beby, gue lawanlah perintah dokter, gue kabur dari tempat tidur, setelah gue pikir2 yah paling2 gue mati. Sebagai keterangan, perintah dokter yang gue lawan itu adalah perintah ibu gue, yang juga dokter, heheheheh.

Alhasil, gue dateng ke wisuda, seperti biasa gue main orkes Mahawaditra UI untuk mengiringi lagu-lagu wisuda, gue main klarinet. Terus setelah itu gue ke fakultas untuk mengikuti wisuda fakultas, sebenernya untuk ketemu ama Beby. Setelah itu gue pulang untuk tepar berhari2, karena sebelumnya udah istirahat nggak keluar rumah selama hampir dua bulan, nggak kena udara dan matahari luar. Pokoknya, hari itu adalah salah satu hari terindah dalam hidup gue.

Saya persembahkan, Si Sarjana (Mahasiswa Tahun V) dan Si Mahasiswa (Mahasiswa II)


*Beby dengan Gaun Wisudanya


*Beby dengan Kebayanya

5 comments:

Anonymous said...

masih kurus gituhhh... hahahahhaa....

r

Anonymous said...

child abuse!

Anonymous said...

hehehe ini yang ngasih komen diatas pasti takut disuruh setengah jongkok deh, sampe gak ninggal nama..

ckckck, digebuk gulungan koran sambil nungging tahu rasa loe..

**patris

nona cyan said...

ciyeeeh ciyeeeh

Anonymous said...

Hahahahahaha ...
untuk yang kagak ngaku siapa waktu nulis komentar di atas ("child abuse!")...

pasti iri deh lo ... ternyata gw bisa "menganiaya" Paksi ... dan Paksi pun rela "dianiaya" ...

Disinyalir yang nulis komentar tsb sering "dianiaya" Paksi

Heheheheheh ... kejamnya dunia ...

Ttd,
Beby - Sang Penganiaya