Monday, March 27, 2006

PENGUMUMAN PENTING MENGENAI LANJUTAN NEW YORK: IF ONLY

KARENA PERMINTAAN SALAH SATU ANGGOTA TIM NEW YORK: IF ONLY, UNTUK MENIADAKAN BEBERAPA BAGIAN KARENA DAPAT MENJADI SUMBER DARI HAL-HAL YANG BERBAU TEKANAN SOSIAL, POLITIK DAN BUDAYA, YANG TELAH MEMBUAT SAYA JENGKEL, DAN YANG JUGA MEMBUAT SAYA MALAS UNTUK MENULIS LAGI.
MAKA CERITA LIBURAN MUSIM SEMI (NEW YORK: IF ONLY) BAGIAN SELANJUTNYA TIDAK AKAN DILANJUTKAN!

DEMIKIAN PEMBERITAHUANNYA.
SEKIAN DAN TERIMA KASIH

PAKSI WALANDOUW

"LAWAN SEGALA MACAM BENTUK SENSOR"

NB:
*Hhmm, bagus juga, tidak ada kata2 makian, semoga "jengkel" bukan kata makian, heheheh.
*Capek...

14 comments:

Anonymous said...

Heheheheheh ....
Paksi bisa ngambek juga loh ...

Sebenernya tertarik loh ama lanjutan ceritanya ... tapi sudahlah ...

... daripada nanti ada permintaan suaka kepada kedubes Australi ...
*pernyataan awal dan akhir tidak berhubungan, hanya terinspirasi 42 warga Papua yang baru-baru ini minta suaka*

Ttd,
Istrinya yang lagi meler dan teler
(yang juga sering dituduh ngambek oleh suaminya)

PS:
Huahahahahahaha ... hehehehe ... hihihihihihi .... Paksi ngambek ... Paksi ngambek ... pasti gara2 diambekin ... Paksi ngambek ... Paksi ngambek ... tapi sekarang dah ditemenin AMild ... lumayan ...

'za said...

Pembaca kecewa :(

Anonymous said...

poto aja... poto... gak usah komen.... y' know, a picture speaks thousand words!
ren

Anonymous said...

gue belain loe paks...
siapa yang berani ngambekin paksi atau mencoba coba men sensor tulisan paksi???

emang situ bayarin web nya paksi??
kan blogspot gretongan??
emang loe siapanya paksi?
kok berani sensor sensor??

atau udah mulai ketularan haji roma irama, suka sensor sensor betis inul???

gak asik loe ah..
udah paks, musuin aja..

tapi fotonya tetep di upload yah paks..

**Patris, temennya paksi

ange said...

ok, so i admit. it was me-yang bikin paksi ngambek. hahaha... i didn't realize there was a battle to take sides to, though. i have nothing against freedom of expression. hypothetically speaking, if cattra wanted to post a picture of his topless self, or his calf, do so for all i care. but if it were of me (not that anybody would be interested), i say i have the right to object. it's really not a war, just a lesson in respecting other people's wishes, as annoying as it may be. i never meant to be a party pooper since i didn't think i was asking for much, of course that is unless somebody chooses to blow it out of proportion. but then again, i guess everything's relative.

cheers
ange

cattra said...

Ange:
tailah, kenapa contohnya foto topless ama calf2an (ini betis bukan sih, udah liat kamus malah bingung, apa sih bahasa Indonesianya?), kalo gue punya foto loe yang kayak gini2an nggak bakal gue pasang, gue jual juga belum tentu laku, emang gue tolol apa? Itu jauh banget dari segala macam alasan yang loe omongin ke gue, alasan2 itu yang namanya membesar2kan masalah, kalo itu bisa dibilang masalah. Seperti loe bilang loe pikir loe nggak minta banyak, buat gue lebih nggak penting lagi, terus kenapa harus ditiadakan? Lama2 cerita gue jadi itinerary ajah, buat gue jengkel ajah.

Tabik
Paksi

Anonymous said...

Sayang,

Udahan yah jengkelnya ...
Bahasamu makin nggak terkontrol nanti ...

Cerita yang lain aja ...
Aku pasti baca kok ...

Beby

PS:
Maap yah udah ngetawain ...

cattra said...

your wish is my command me lady...

Anonymous said...

wah bahasa inggris nya pada bagus bagus. emang ada foto betis?? kok gue gak liat??? *ini serius nanyanya soale bingung*

betis saha? inul?

tapi jeng, serius loe punya foto topless??? sumpe loe???

**Patris lagi

ange said...

miturut tiyang sepuh, cecongkrahan meniko mboten sae, mulo menipun monggo kito cekapi sameniko kemawon, nggih? Menawi wonten salah ucap kaliyan tumindak kulo ingkang damel mboten sekeco ing panjenengan, kulo nyuwun pangapunten. Sampeyan angsal kemawon duko, nanging kulo suwun mboten kedangon nggih? Supados sedaya kemawon saget pulih kados saderengipun. Sampun mekaten kemawon, matur sembah nuwun!

Huahahha...beginian gak bakal ada di thesaurus elo Paks!

make love not war..peace bro!

Anonymous said...

demi lancarnya komunikasi dan atas permintaan teman saya paksi, saya translate komen diatas:

"menurut orang tua, pertempuran macam begini kagak baek, maka dari itu mari kita sudahi saja, begimana? kalo kalo ada salah kate dari gua yang bikin loe sebel, gua minta maaf. Loe boleh aje marah, tapi jangan lama-lama yak? Biar semua bisa seperti sediakala. udah segini aja, tararengkyu sadayana."

**Patris

cattra said...

Ohh, makasih Pat atas terjemahannya Makasih ajarannya buat Ange: just a lesson in respecting other people's wishes dan ajaran orang tuanya, bisa ngajar PMP/PPKN/pelajaran moral lainnya tuh. Seperti yang biasa terjadi, mungkin loe tahu juga, gue mah gampang maafin orang, apalagi orangnya minta maaf, buat gue, kudu dimaapin. Tapi gue bukan yang bisa, istilah inggrisnya, to forgive and forget, yang kedua susah deh. Tapi semoga semua bisa seperti sediakala.

Peace yo...

embun said...

duh telat nih...

ada apa sih ini sebenernya?
Paman Sam-nya mana??
foto-fotonya lagi, bung Paksi...

a.p. said...

wah apaan nih sensor2an.. ga asik, ga asik..!! (sebenernya gw udah tau ceritanya sih tapi biar rame aja sok ikutan nyolot...)

ap