Sunday, April 30, 2006

Lirik Lagu: Kau yang Terindah

Sekali lagi istri gue menanyakan gimana blog gue yang tidak ada perkembangan, yah mungkin seiring dengan hidup gue yang tidak ada perkembangan banyak, uuhhhh... Hhhmmm, mungkin juga pengaruh temen2 disekeliling gue di UIUC yang perkembangannya lagi banyak, huahahahahahha, (eh paksi ketawanya jangan lebar2, kenapa senyum2, apa seh, kenapa sih ketawa2, coba dijelaskan, fiuuhhh, bisa dimarahin gue sama cewe2 lulusan sekolah istri gue kalo dilanjutin, hehehhehehe, jadi nanti ajah yah dilanjutinnya, hahahaha)

Anyhoo, ngobrol sama istri (terima kasih untuk skype yang telah setia membantu acara sambung rasa gue ama istri sejak gue ngambil master di korea dulu), akhirnya nyanyi2 bareng. Eh ralat, kata istri gue, gue nyanyi2, dia terpaksa mendengar, kasihan deh istri gue. Akhirnya kita teringat lagu dari Java Jive yang gue pasang disini, gile, lagu lama nih, huheheheheheheh).

Selain itu gue juga baru tahu dari istri gue, bahwa lagu2 Indonesia sudah ada di itunes, hehheeheheh, mau beli albumnya Levi Gunardi (The Dancer is superb, and I always like rag time), terus beli the Best of Java Jive kali yah(eh apa beli tiga lagu ajah yah yang beken, enak juga bisa beli tiga lagu doang hueheheheh). Albumnya Gigi yang lama2 duong, ngidam nih, hehehehhehe.

Go Itunes, Maju terus Musikus/Musisi Indonesia

Kau yang Terindah by Java Jive

Kau yang di sana, terpisah jarak waktu
Aku di sini merindukan bayangmu
Mungkin kita harus bisa menahan gejolak
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

Reff :
Setiap saat, setiap waktu
Kuingat dirimu
Setiap saat, setiap waktu
Kuingin berjumpa

Kau yang terindah hadir dalam mimpiku
Kini bertemu dalam jalinan kisah
Mungkin kita bukan cinta, aku tak perduli
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

Back to Reff :
Kuingin bercinta
Walau kupendam gejolak namun asmara tetap ada
Tak bisa kutolak kar'na kau yang terindah
Yang mungkin memuaskan segalanya

2 comments:

ange said...

akhirnya...nulis blog lagi. for some time gw mati garing gituh liatin entry yg gak berubah2. saking senengnya, gw kirimin tuh 3 lagu japa jipe, bro! maap, gadis mlm gak ada.

Anonymous said...

"Hhhmmm, mungkin juga pengaruh temen2 disekeliling gue di UIUC yang perkembangannya lagi banyak, huahahahahahha, (eh paksi ketawanya jangan lebar2, kenapa senyum2, apa seh, kenapa sih ketawa2, coba dijelaskan, fiuuhhh, bisa dimarahin gue sama cewe2 lulusan sekolah istri gue kalo dilanjutin, hehehhehehe, jadi nanti ajah yah dilanjutinnya, hahahaha)"

Boleh nanya? Yang perkembangannya banyak sapa yah?

Peace,
Beby