Friday, May 05, 2006

Wasted + dimarahin istri karena terlalu banyak minum

Hehehe, itu adalah status gue di Yahoo, karena semalem gue wasted abesshhh, sampe stomach pumping sampe pagi. Hehehehehe, tentu istri seperti biasa tahu (6th sense gituh deh), nah dimarahinlah saya, huhuhhuhuhu. Setelah saya dimarahi, dan istri sedang mengerjakan sesuatu, dalam keadaan kadar alkohol yang masih tinggi dalam darah, dan dalam rangka menenangkan istri, saya dan istri, membuat lagu-lagu yang kita sukai bersama, huehehehehhe. How about that, cool huh? :D

Berikut adalah lagu2 tersebut:

She oleh Elvis Costello: Waktu di Korea gue nyanyiin buat istri gue pas kita karaoke bareng, dan tentu dia juga tahu lagunya, salah satu lagu speak2 bau darah (istilah temen2 CC gue), huehehehehe. Sountrack Nottinghill...
She
May be the reason I survive
The why and wherefore I'm alive
The one I'll care for through the rough in ready years

Nuansa Bening oleh Keenan Nasution: Yah kita emang pasangan yang 80s gituh deh, jadi lagu2 tahun 80-an banyak yang jadi koleksi kita. Lagu ini adalah salah satu lagu yang keren,istri gue apal, gue senang lagunya nih. Menurut gue hampir semua cinta awalnya kayak ginih, huehehehehhe.

oh, tiada kejutan pesona diri
pertama kujabat jemari tanganmu
biasa saja
masa perkenalan lewatlah sudah
ada yang menarik bayang-bayangmu
tak mau pergi.

Fallen oleh Lauren wood: Nah itu salah satu lagu "kita" yang pertama-tama, eh kayaknya lagu yang pertama deh (detailed event is witheld, hueheheheh). Pas banget deh lagunya, pada saat itu. Soundtrack Pretty Woman...
And I was not looking, was content to remain.
And it's ironic to be back in the game.
You are the one who's led me to the sun.
How could I know that I was lost without you

Kau yang Terindah oleh Java Jive: Beberapa lagu-lagu kita ada dalam genre lagu yang isinya kekasih yang terpisah jarak, karena kita itungan masih commuting. Lagu ini gue suka banget, nah jadilah salah satu lagu kita, kata2nya itu lho, huehehehhe.
Kau yang terindah hadir dalam mimpiku
Kini bertemu dalam jalinan kisah
Mungkin kita bukan cinta, aku tak perduli
Tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

Can't Smile Without You oleh Carpenters: Ini lagunya istri gue, dia suka bener ama Carpenters, jadi yah gue jadi suka lagunya, iyahlah, I Can't Smile Without You gitu lho, judulnya ajah nendang bow...
You came along just like a song
You brightened my day
Who'd believe you were part of a dream
That only seemed light years away

Pergi untuk Kembali oleh Ello: Salah satu lagu baru yang disukai istri gue, katanya suaranya bagus, dan ini bagus buat gue, biar inget terus "hanya sekejap saja aku kan kembali lagi", sekali lagi ini genre kekasih yang terpisah, Indonesia banyak nih yang kayak gini2 nih.
Ku akan pergi meninggalkan dirimu
Menyusuri liku hidupku
Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu
Berikanlah senyuman padaku

Better Together oleh Jack Johnson: lagu kita yang paling terakhir nih, pertama gue suka, terus dia suka, terus masing2 beli satu album (walaupun kabar terakhir CDnya dia diminta adek gue). Apapun yang kita lakukan, baik ketika kita mengejar karir sehingga harus berjauhan, atau berseteru ketika kita berdekatan, tetapi
I'll tell you one thing
It's always better when we're together

and we shall!

Selamat Jalan Kekasih oleh Chrisye: Yah semua orang seneng chrisye, kita pernah nonton konsernya bareng, kita banyak senang lagunya. Nah lagu ini dipilih karena lagi pas ajah, wong lagi jauhan. Kalo lagi deketan lagunya seringkali Malam Pertama kali yah, huahahhahahahha.
resah rintik hujan
yang tak mungkin menemani
sunyinya malam ini
sejak dirimu jauh dari pelukan

Sunday Morning oleh Maroon 5: Well, it's cool song, nice rhythm, and we always treasure sunday morning, when we often wake up to prepare ourself for church, breakfast, go to the mall, etc. Pokoknya hari santai bareng2 deh, sekali lagi salah satu hari yang paling gue rindukan bareng istri deh. Gue kutip deh lagunya hehehe...
But things just get so crazy living life gets hard to do
Sunday morning rain is falling and I’m calling out to you
Singing someday it’ll bring me back to you
Find a way to bring myself home to you


Kangen oleh Dewa: Wah udah bosen ah, jelasin lagu2 kayak ginih, heheheh, tapi ini lagu dari judulnya ajah udah jelas, Leiden-Jakarta, Seoul-Jakarta, Champaign-Jakarta, lagu ini harus ada, kan kangen bow...
Kau bertanya padaku Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Somebody oleh Depeche Mode: One of the ultimate song, lagu speak2 bau darah sepanjang masa nih, gue rasa setidaknya lebih tinggi setingkat dari She oleh Elvis Costello. Boleh tanya temen2 gue deh, gimana efek lagu2 kayak ginih (ada suara jantungnya), ngeriiii...
I want somebody to share
Share the rest of my life
Share my innermost thoughts
Know my intimate details

Menikahimu oleh Kahitna: Istri gue fans beratnya Kahitna, kita harus ngejar kalo kahitna lagi manggung, kalo nggak, wuiihh bisa dimarahin gue, sebenernya gue sukanya pertunangan, tapi karena kebetulan nggak ada yah Menikahi ajah deh, kita suka juga kok lagunya, eh istri gue sih suka semua lagu Kahitna.
Menikah denganku
Menempatkan cinta
Melintasi perjalanan usia

If oleh Bread: Ini lagu klasik, yang artinya lagu lama, jadi gue dan istri gue udah tahu sebelumnya, dan ini lagu kayaknya okeh juga dimasukin genre kekasih yang terpisah, lagu ini menjadi klasik bukan tanpa alasan (lagu klasik speak2 bau darah), huehehehe.
And when my love for life is running dry,
You come and pour yourself on me.

Saya Kau Tak Disini (SKTD) oleh Jikustik: INi lagu keluar ketika hubungan Leiden-Jakarta, belum menikah, terus terang menurut gue lagu Jikustik emang agak menye2, tapi buat gue pas banget, kayak digebukin, sampe ngeri gue, hueheheheh. Terus setelah dia pulang kita nonton konsernya di HRC Thamrin, beberapa bulan kemudian nikah deh, huehehehe.
Saat kau tak ada
Atau kau tak disini
Terpenjara sepi
Kunikmati sendiri
Tak terhitung waktu
Tuk melupakanmu
Aku tak pernah bisa
Aku tak pernah bisa

Your Love is King oleh Sade: Istri gue sebagai salah satu bekas anggota dari paduan suara selalu bisa menilai suara2 yang bagus, nah ini adalah salah satu penyanyi dan lagu kesukaannya (nadanya santai membius), gue sih suka karena beken doang, eh gue suka juga karena istri gue suka duong, katanya ini lagunya buat gue, istri gue jago bener deh speak2 bauk darahnya, heheheh. Soundtrack Bridget Jones Diary...
our love is king
Crown you with my heart
Your love is king
Never need to part

Sweetest Thing oleh U2: Mau nunjukin ajah bahwa kita juga pasangan rock n' roll, video klipnya bagus nih (bagus bener deh), lagunya bagus, ini lagu cinta yang buat orang babak belur, but still the sweetest thing, heheheh, ampun Mas Bono.
You know I got black eyes
But they burn so brightly for her
This is a blind kind of love
Oh oh oh, the sweetest thing

The Nearness of You oleh Diana Krall: Leiden-Jakarta lagi nih, waktu dia nonnton North sea Jazz gituh deh, karena dia udah nonton North Sea Jazz gituh deh, sedangkan gue belum, dan itu salah satu cita-cita gue gituh. Gue dikirimin CD edisi khususnya North Sea Jazz, dan ini adalah salah satu lagu yang enak penyanyinya, gue nonton loh konsernya di Indonesia, dan lagunya emang klasik, merinding denger lagu ini....
It's not the pale moon that excites me
That thrills and delights me, oh no
It's just the nearness of you
It isn't your sweet conversation
That brings this sensation, oh no
It's just the nearness of you


Okeh, udah. Kenapa ada 17 lagu, karena di itunes, kalo mau dibakar ke CD audio yang bisa dimainin di CD player cuman 17 lagu maksimal. Akhirnya gue dan istri gue tidur dengan tenang...

4 comments:

Anonymous said...

*speechless ...*

Beby

Anonymous said...

bagus postingannya. mungkin bisa jadi inspirasi orang2 UIUC laennya..

amin.

Anonymous said...

Huwaaaaa...... lagu lagunya dahsyaaat !!!
oh well,...sebagaimana beby dan paksi ...sebegitu pula kami bedua..hehehe
Jadi kangen ngobrol berempat neeeeh...

Aria Mangunkusumo said...

KLA Projectnya mana... KLA Project!!