Tuesday, May 02, 2006

Spring in St. Louis


*Selamat datang ke Arch, perkenalkan kameraman amatir, huehehehe

Hmmm, istri gue kembali mengatakan bahwa blog gue kurang foto, jadi kayak kurang hiasan. Sekali lagi sesuai titah istri tercinta maka gue akan memasang foto2. Karena gue emang nggak punya kamera jadi gue emang kurang moto2, tetapi setelah gue liat2 ternyata gue punya foto jalan2 yang okeh banget gituh deh, hehehehe. Nah itu yang gue akan tunjukkan disini. Silahkan menikmati.


*Old Courthouse, the Arch, and the three of us


*Gue dan "latar belakang" gue yang keren, eh itu guenya lagi yang keren

Wah kemaren gue ama Ardi dan Lia jalan ke St. Louis, berhubung pada mau refreshing dulu sebelum ujian kali, sama mau menikmati musim semi yang indah dan tempat baru, maka kita jalan2 kesana. Sebenernya ini kali kedua gue kesana, waktu itu ama Teja, Ajeng dan Yudi. Tapi temen2 gue yang lain belum, jadi gituh deh jalan2 kita. Sebenernya Ajeng mau ikut, tapi dia sibuk banget gituh deh seperti biasa, ada kerjaan yang tiba2 dateng deh. Pokoknya akhirnya kita cuman betiga.


*Nongkrong2 ajah gituh di tangga karena ada yang mau motoin


orang dari timur, dengan latar sungai yang menjadi pintu ke daerah barat

St. Louis adalah salah satu kota tua, dimana dia terkenal dengan archnya yang melambangkan gate to the west. Karena dulu menjadi pintu gerbang orang2 yang mau ke daerah barat, ketika daerah tersebut belum terlalu terbuka. Jadi Lewis and Clark memulai perjalanan ke barat melalu tempat ini. Untuk menghormati itu maka dibangun arch.


*calon temen seapartemen gue, cakepkan, eh masih cakepan gue sih


*Eh cantik juga nih yang ikut2an foto bareng gue, hueheheh, kayaknya, kayaknya nih, calonnya calon temen seapartemen gue, eh, ooppss

Nah perjalan pertama gue kesana tuh waktu spring, dimana udah gelap di jam2 sore, dan udara dingin jadi kita yang perlu2 ajah, alias cuman arch dan sekitarnya (tempat moto di depan old courthouse) dan mall tempat makan di Landrys. Pokoknya kita berusaha untuk lama2an di dalem ruang, namanya juga dingin, terus kalo bisa, kemana2 naik mobil gituh.


*Harus agak mundur nih motonya, karena duduknya jauh2an, tapi okeh jugalah gayanya, kayak gimanah gituh


*A: Kemana kita harus melangkah yah, kayaknya perjalanannya masih jauh.
B: yah nggak papakan, bareng ini.


Di perjalanan kedua ini di musim semi, maka waktu terang jadi sangat panjang jadi kita bsia dengan santainya melihat keliling, nongkrong2, duduk2, sama jalan2. Jadi kita masuk ke dalam arch, eh kita nggak naik karena udah tutup, gue lupa tutupnya jam 6, heheheheh. Terus kita keluar duduk di tangga, terus ke sungai bentar, dan dan jalan ke tempat foto arch yang disarankan yudis. Setelah itu anak2 muda ini, temen2 gue, memutuskan untuk jalan ke mall. Buset berapa belas blok tuh udah kita lewatin, karena gue males untuk jalan, perasaan gue naik mobil waktu itu mayan lama. Yah anak2 muda semangat muda, akhirnya jalan kita. Ternyata tempat yang kita lewatin bagus, enak buat jalan, enak buat motret2, dan lain sebagainya. Wah yah enak deh jalan-jalan sore bareng mereka, apalagi kayaknya mereka, eh gue ngomonga apa lagi, udah ahhh.


Karikaturkita dan kita, mirip semua yah


if a picture paints thousand words -lagunya Bread nih yang judulnya If

Terus kita ke mall, belanja2 dikit, terus beli fudge yang sampai saat ini masih bersisa di rumah gue. Beli tiga gratis satu, empat2nya di rumah gue. Katanya fudgenya kemanisan, kalo pahit mah makan buat maja ajah kan pahit tuh, payah daahhhh. Akhirnya kita makan di Landrys, dan kita makan di luar, di pinggir kolam, wah sedep bener dah, mana makanannya dan makanan penutupnya enak2. Dari semua yang paling susah adalah mesen makanan pembuka, lama deh, tapi luncang bambang bow, huahahahahahha. Setelah itu akhirnya kita balik, hueheheheh.


*Bertapa... nggak sih, yang moto kagak liat2 gue lagi merem atau nggak, ah padahal latar belakang dan posenya udah asik berat beng beng gituh deh, hueheheh



*Di depan St. Louis Union Station yang udah jadi pusat perbelanjaan

Perjalanan balik, gue ditelpon ama temen kita yang nggak bisa ikut, diajak ke Chicago minggu depan, tapi barengnya pas pergi dan pulang doang, wadddd???!! Emang mau ngapain sih diantaranya? hhmmm, gelap... Gue ngomongin apa yah barusan, wah gue mabuk nih, huahahahahha.


*A: Eh gimana2? Eh, kok kita harus sok liat2 ke arah arch yah, biar nggak ketahuan ngomong apa yah?
B: Apa sih Paks?



di depan tempat makan kita, Landrys, eh jeans gue kok bolong yah? Eh ini kayaknya beli bareng istri gue deh? Kapan yah belinya? Hehhehe, yang di PRJ kayaknya, atau Bandung...

Terima Kasih atas Perhatiannya...

4 comments:

Anonymous said...

ciye ciye ardi... cuwit cuwiittt.... dah musim semi banget dah.... musim besukaan :))
renata

Anonymous said...

Paks ...

Kamu kayak pembawa acara infotainment dah ...
Siapa jadi ama siapa ...
Siapa besukaan ama siapa ...
Siapa gandengan ama siapa ....

Heheheheheh .... tante jadi pengen muda lagi neh .... karena apa?????
musim semi sodara2 ....
bunga2 bersemi ... kuncup2 cinta bermekaran ....
burung2 berasyik masyuk ...

Kecian deh misoaku ....
seperti biasa ... bisanya cuma jadi
"obat nyamuk"
"kambing congek"
"alibi jika terjadi hal2 yang diinginkan" ...

Aaahhh semoga musim semi mendatang ...

Anonymous said...

ah..musim besukaan...saya suka..jadi pengen juga :-)

foto-fotonya bagus!!

Anonymous said...

ehm ehm... pokoknya tante ange mendukung 110% deh!