Monday, September 11, 2006

Wow

Wow, satu bulan tanpa posting blog, hhmm, record, jadi nanti satu bulan yang kosong.
Yah mungkin gue emang bukan penulis yang produktif. Tapi setelah gue pikir2, 30 puluh hari terkahir adalah salah satu bulan yang paling sibuk, baik fisik dan mental. Gue coba menjabarkan beberapa kesibukan gue disini.

Pertama bulan tersebut banyak orang yang dateng dan pergi, roomate gue Yudis dateng dan pergi, Ardi roomate baru gue dateng, ada dua orang baru Michele dan Windy, terus ditambah orang2 lain yang dateng yang gue lupa namanya, baik yang udah gede atau yang masih muda, grad atau undergrad, jadi yah banyak perkenalan, dua perayaan ISC dan yang udah gede, dan banyak lagi yang harus dibantu. Yah minimal nganterin anak baru untuk jalan2, gue terus terang merasa seneng kalo melakukan ini, karena gue ngerasain waktu awal dateng kesini sendirian, dianterin dan dibantuin abis2an sama Mas Ribut dan Mas Furqon, beserta keluarganya, kalo gue bisa melakukan hal yang sama dengan orang lain baguskan, walaupun orang lainnya sok gengsi, hueheheheh.

Selain itu gue harus pindah2an, dibantu oleh Yudis, mesti bersihin rumah lama dibantu oleh Windy, terus minta mindahin barang dari apt lama ke gudang ke apt baru, wuuiihhh. Terus temen2 yang pindah2an juga harus dibantu dikit2, kalo banyak2 soalnya capek, yah namanya juga gue, males gituh lho. Terus karena disini ada kontrak goblok yang membuat orang biasanya harus nunggu lama sebelum pindah ke apat barunya, jadi pindah2an antara juga nyebelin, sekali lagi untung ada mobil Yudis, terus ada Windy yang walaupun cerewet, tetep menghibur dan sedikit berguna. Selain itu untuk Etta dan Michelle, ada temennya Etta yang mebantu, uuhh senangnya gue dan Etta, hehehe)Nah ini juga makan waktu, tenaga dan uang deh prosesnya, tapi yah gimana lagi. Tapi akhirnya semua terjadi dengan sedikit banyak lancar.

Selain itu saat ini adalah awal semester, jadi banyak yang harus dilakukan, namanya juga mata ajaran baru jadi, jadi banyak pritilannnya. Yah administrasi, kerjaan, dan kuliahnya, btw, gue masih kuliah yah, nggak papa, semoga semester terakhir, semoga dikabulkan Tuhan.

Bulan Juli juga ada beberapa festival yang dilakukan pada saat musim panas, Jazz Festival dan Corn Festival, yang satu di Chicago, satu lagi di Champaign, yah cuman itu sih yang gue datengin. Terus sempet jalan2 ke outlet Amrik, selain itu yah ada acara bareng temen2 gituh, baik temen kantor, maupun temen Indonesia, namanya juga semester baru.

Selain itu di rumah, Bokap masuk ICU, jadi yah terus tetep terus kontak2 gituh deh, sambil berpikir banyak. Untungnya sekarang bokap udah nggak di ICU lagi, baguslah, semoga tambah membaik kesehatannya. Di rumah cuman ada nyokap, istri dan adek Bara, jadi pastinya capeklah mereka, karena keilangan dua tenaga, gue ama adek Lintang.

Ditambah rindu berats ama istri selalu melanda, wah, kayaknya tiap summer mesti pulang nih, eh tiap winter juga kali yah, wah tiap 6 bulan sekali duong, hhmmm, harus dipikirkan.

Kira2 itu dululah, yang menjelaskan bulan Agustus yang agak melelahkan, hal2 kecil dan lucu yang harus diceritakan lebih terperinci, nanti dulu yah, misal tentang roomates gue, eh gue berasa roomate gue dua lho, Ardi dan Windy, huehehhe, stop...


*ini roomates baru gue si sulung Ardi dan si bungsu Windy

Peace Out

6 comments:

hanyaaku said...

kenapa gw jadi si bungsu sih? kenapa ga si Radityo Ardi Nugroho aja? ga acikkk banget sih?

cattra said...

Maaf kalo banyak yang belum kenal Windy, dia kalo mulutnya udah kebuka, otaknya berhenti mikir. Tapi coba gue sedikit jelasin. Windy jadi bungsu karena windy adalah anak terakhir dari dua bersaudara, jadi setelah loe Win, nyokap loe nggak ngelahirin lagi. Nah kalo Ardi anak sulung, karena Ardi adalah anak pertama yang lahir hidup dari tiga bersaudara. Gue rasa cukup jelas kali yah...

hanyaaku said...

ga mau..justru krn gw kebiasa jadi anak bungsu, skali2 gw mau jadi anak sulung dong..huh sebel!! (critanya gw skrg lagi pengen manja nih)

Anonymous said...

Buat Windy ...
Ati-ati ama anak sulung ...

Btw, Paksi itu anak sulung ... kerjanya nyuruh2 mulu ... termasuknya istrinya ...
Seandainya, gue lahir duluan ...
kan nggak usah seumur idup disuruh2 mulu ... hiks ...
*balada anak bungsu*

Pokoke ati2 ama anak sulung ...
Huehueheheheheheeee ...
Tapi kalo dah telanjur ...
Mmmmm ... no comment ...

Beby
(Anggota Asosiasi Anak Bungsu Indonesia)

Anonymous said...

Tuuuuuh, Di. Windy nya pengen dimanja tuuuuuh. Hihihihi.

_Air

cattra said...

Eh kayaknya si sulung ama si bungsu cocok, yah, hueheheheh...

Gimana semuanya? Setuju?

Setuju!!!