Thursday, February 09, 2006

Patris

Si Patris buat blog www.patrisiahelena.blogspot.com di tiga posting pertamanya nama gue disebut-sebut, gue kagak terima bow. Ini balasannya. Kalo mau lengkap bisa panjang banget, gue pirit dulu yah (eh ini masih panjang lho, hehehehehe).


*Dapet lho fotonya, gimana2, okehkan? hehehehhe....

Seperti yang telah diceritakan Patris kita bertemu pertama di FEUI, setahun di bawah saya tapi lulusnya bareng, berarti dia lulusnya agak telat (lho), secara temennya pasti udah lulus lebih dahulu, hehehhe. Sepanjang di kampus itu, terutama setelah dia masuk organisasi yang sama, keakraban mulai terjalin, eh apa karena dia masuk agenda yah, hhmmm nggak pentinglah, tahun 97-98 kali yaa. Kalo yang sebelum2nya sih cuman denger nama dari gosip2 ajah, secara adalah anak BOE yang ngomongin (sayangnya bukan gue :D). Mulanya biasa ajah, terus tambah deket, abis dia manis sih, apa seehhh. Gue ingetnya dia aktif, gaulnya kesana-kemari, kegiatan kesana kemari, nggak jelaslah.

Nah, karena dia orangnya pinter gituh, terus dia dapet kerjaan yang berkantor di Salemba. Gue rasa sejak itu dia butuh panduan yang sebenar2nya untuk pergaulan di Menteng dan sekitarnya. Bukan hanya tempat tapi orang2nya. Jadi mulailah, makan pagi, makan siang, makan malam, jalan2 kesana kemari, selama cuman Menteng dan sekitarnya gue temenin, secara gue males keluar kalo udah didalem.

Mungkin loe bingung kenapa kita sama2 belum lulus, tapi dia kerja keras, terus gue ada di rumah terus, ITU NGGAK PENTING! NGERTI!

Nah, ketika perjalanan bersama gue, dia akhirnya berkenalan dengan hampir semua, kayaknya semua deh yah Pat, temen-temen gue, dari berbagai lapisan (paling temen SD aja yang nggak terlalu intens, eh ada sih yang sempet intens sama temen SD, hehehhee, basi ahhh). Pokoknya dalam waktu singkat, cepat banget dia berakrab2 ria dengan temen2 gue. Tentunya gue sebagai anak yang kerjanya nongkrong terus, seneng2 ajah, karena gampang akrabnya. Tetapi dia emang anaknya asik banget sih, dan kayaknya siap diajak kemana aja dulu, walaupun yah Menteng2 juga. Saking akrabnya ama temen2 gue sampe2..., eh yang ini nggak usah diterusin deh. Pokoknya dia macam bunga liar ajah yang dilempar dimana2 hidup, sampe2 gue bingung kalo dia bilang "gue kenal diakan gara2 loe 'Paks", gimana cara, buset deh. Dulu Patris sempet dikenal dengan panggilan Patris temennya Paksi, tapi sekarang gue rasa udah kebalik kali yah, itu tuuuhh Paksi temennya Patris. Pokoknya Patris bukan anak Surabaya lagi, tapi udah anak Jakarta-Surabaya (kayak trayek bis ajah).


*Patris dan temen2 terdeket gue kurang si Gusvaldi dan si Pras, beserta istri2nya, kecuali Annas belum beristri

Nah, yang lebih okeh lagi, karena dia sering numpang "banyak hal" di rumah gue, dari pembantu gue sampe bonyok gue yang jarang di rumah akrab semua ama Patris. Gue rasa kalo kenal dari SD loe udah dikasih uang jajan ama nyokap gue (btw, nyokap gue dari dulu kerjaannya belain Patris lho, hahahahhaa). Secara Beby, istri gue sekarang, dari kampus FEUI (jadi udah akrab duluan), maka lengkaplah semua keluarga gue sohiban ama Patris, ini termasuk tukang warung dan tukang bakso depan rumah gue.

Nah, supaya nggak terlalu panjang, gue cuman mau bilang bahwa Patris, sampai saat ini, adalah temen cewek yang paling akrab/deket buat gue, secara dia nggak cuman akrab ama gue tapi juga akrab ama ampir semua temen2 gue dan terutama keluarga gue (bayangin kalo gue kagak ada,istri gue dan atau adek gue digeret2 jalan ama dia, ampir nyokap gue juga digeret2 dia,hehehhehe). Indikator jelasnya adalah di skripsi gue, loe liat letak nama Patris ada di bawah 6 orang temen terbaik gue, dan sejajar dengan Atri (tokoh ini diceritakan lain kali yah), selain itu di thesis yang hanya boleh 1 halaman, ketika gue sebut close friends Patris adalah salah satunya. Salah satu jasa dia dari berbagai jasa lainnya yang mesti gue ucapin terima kasih: gue ama Beby terima kasih banget loe ama Aldi udah mau kita geret2 ke Bandung di saat kita mestinya lamaran, seruuu booo, kabur, hahahhaha.

Mungkin ada cerita2 lainnya, tapi ada satu nih yang gue sampe sekarang masih penasaran banget, dari semua cowok yang loe suka, mungkin ada beberapa yang gue kagak tahu, dari semua yang gue kagak tahu itu ada satu yang loe bilang ke gue ama Beby di Champions, Kemang, tapi loe kagak mau kasih nama. Sapa siihhh? Penasaran brats nek (kok gue masih inget yah?).

Makasih yah Patris

1 comment:

Anonymous said...

ga mau ke raleigh, north carolina, pat...wakakakkakkk....i don't blame u ..hihihi...