Monday, February 13, 2006

Akhir Minggu di Chicago: Selamat Ulang Tahun ke-28 Airin

Cerita-cerita lagi ahhh,
Akhir minggu kemaren the Champaign Beyatch, berangkat ke Chicago. Berbeda dengan jalan-jalan ke Chicago sebelumnya (yang belum terlalu sering). Perjalanan ini direncanakan jauh2 hari, secara Chicago Beyatch Queen (Airin) tambah tua, selamat ulang tahun ke-28 yah (wah boleh nggak yah disebut2 umurnya yah?). Memang tidak tepat pada akhir minggu, tapi karena kita para pelajar harus belajar dan bekerja, maka hanya bisa akhir Minggu.


*Guys and Gals, I don't know about you, but this is the best pose ever for the five us (or four, because Ardi is new member), nice back ground shape and color, nice interior, and nice pose. I assure you, this picture is good not only because of me, hehehe, but also because of us.

Selain itu, salah satu teman kita the Unofficial Champaign Beyatch harus mendapatkan persetujuan untuk menjadi anggota resmi, tetapi keputusannya belum jelas, karena dia pulang duluan (pasti mau malam mingguan bareng... ahhh sudahlah...). Kayaknya dia harus sekali lagi lapor diri ke Chicago deh :D.

Nah, secara ada dua gelombang yang datang, gelombang gue (karena ada kelas jumat siang) dan gelombang sisanya, maka kita berusaha agar sampainya bareng. Tapi apa daya temen2 yang lain berjalan lebih dahulu (mau belanja di Aurora katanya, dimanapun itu) sampainya belakangan bangeeettt. Jadilah gue dan Airin berjalan2 kaki dari Union Station sampe Michigan Avenue yang katanya jauh itu, tapi nggak papalah sambil ngobrol2 kayak jaman temen2 gue nggak ada yang mau ke Chicago bareng gue, uuuhhhhh (sabar... sabar...). Walaupun akhirnya kita semua ketemuan juga di Star of Siam, tapi yang duluan udah selese makan, tapi yang penting ngumpul2 untuk memberikan selamat ultah pada Airin.


*Furama/Furuma/whatever: Dimsum; please bring native speaker, and we have one

Hhhmm, siapakah Airin ini, mengapa tiba2 dia ada. Mari gue ulas sedikit tentang Airin. Airin itu adalah temennya Lala, Lala adalah temennya Ajeng, dan Ajeng, seperti yang sudah dilihat dari foto2 sebelumnya, dia adalah salah satu dari trio pembela kejahatan di Champaign (karakter Ajeng ini akan diceritakan nanti, itu juga kalo nggak disensor sama dia cerita gue). Nah jadi Airin itu temennya temen temen gue, panjang deh.


*Chef Herry, mitra terpercaya, ini belum keluar semua makanannya dan winenya lho...

Walaupun begitu, karena waktu itu gue nekat sendirian ke Chicago (sekali lagi ini jaman temen2 gue nggak ada yang mau ke Chicago bareng gue, kok gue ulang lagi yah), Airin mau nemenin gue. Ketemu baru sekali, pas pertama kali ketemu garing, tapi dia mau ketemu ama gue yang nekat dateng sendirian (ini gara2 jaman itu temen2 gue... udah ahh basi!) yang mau merasakan Chicago walaupun cuman sehari. Kita ketemu, ternyata Airin anaknya okeh beraat bow, santai, anak Bandung, punya banyak temen2 baik, waktu itu dikenalin ama Herry (pria cakep dan nyentrik dan senyumannya duh, heheheh). Akhirnya jadi kita ngalor ngidul, ketawa2, jalan2, ke tempat yang bukan tempat turis. Pokoknya instan banget deh ama Airin.

Saking baiknya dia mau nebengin temen gue yang sama sekali dia nggak kenal, yah gue juga harus dateng nanti cakar2an kalo nggak cocok, hehhehhehe. Ternyata malah ketawa2 lagi, jalan2 lagi, ngalor ngidul lagi. Satu strategi dia yang dia ngerti bener, secara temen2 gue kampungan semua kayak gue, maka satu2nya cara untuk mengambil hati kita adalah makanan, dibawalah kita ke tempat makan yang luar biasa, hehehheeh. Emang kitanya juga sih yang bispak, diempanin makanan langsung diem, hahahha.

Enihu, gara2 Airin gue jadi suka dengan Chicago, setiap gue dateng dikenalin ama temen2nya yang okeh2, baik2, saking baiknya, gue, yang ada darah Jawanya, suka nggak enak. Pokoknya all of you my friends in Chicago, loe semua okeh deh. Kalo ama Airin jalan2 kemana ajah boleh asal jangan ke tempat yang buat dia gamang, makanya sampe sekarang gue nggak pernah ke gedung tertinggi di Chicago. Tapi selain itu, kalo loe nggak mau jadi turis, tapi mau tahu selah2 Chicago, Airinlah orangnya, jaminan mutu.

Okeh, jadi temen yang baru ketemu 3-4 bulan lalu kalo nggak salah (baru sebentar deh), udah jadi sohib berat kita, sampai kita diberi panggilan Champaign Beyatches olehnya(setelah akhirnya temen2 gue yang pada jamannya nggak mau ke Chicago bareng gue, sekarang mau ikut, itu juga pasti gara2 Airin deh, kasihan deh gue, tuh diulanglagikan).


*New Tokyo: Sushi, enough said...

Nah kemaren Ultah, kemaren kita ke abis makan malam di hari Jumat, kita karaoke bow, rame2, nyanyi2 lagi Indonesia dan lagu2 yang dari rock on roll ampe oldies deh, abis itu udah kepagian jadi kita tidur. Setelah itu besoknya kita udah dibilangin ama Heri, mau masakin buat Airin, jadi surprise gituh, akhirnya kita kelaparan ampe siang. Pas kita sok2an mau jemput Heri, tersedialah makanan yang luar biasa, ayam panggang, sayur udah, daging semur, banyak deh, alhasil kekenyanganlah kita semua. Abis itu disana ngalor ngidul sampe tidur sore. Andre, temen pendiem yang dikenalin Airin, mengabadikan kelakuan kita yang memalukan di camcordernya (kirim yah Ndre). Abis itu jalan2 ke Virgin liat CD (yudis colongan ke GAP), abis itu kita makan sushi (duh kok sushi yah) di tempat yang sejalanan banyak restoran. Abis itu cari tempang nongkrong, akhirnya ke Jazz Club (kayak waktu kita nongkrong di Jams itu lho Be'), wah udah lama tuh nggak, sedep deh. Anggotanya juga banyak deh, sama kayak yang dateng pas ulang tahun gue (liat fotonya ajah). Dan besoknya sebelum pulang, kita makan dimsum deh.


*Jazz Club: Back Room, the after effect

Pokoknya kalo temen2 gue kesini, dan gue bawa jalan2 itu kayaknya dikasih tahu Airin semua. Tapi kalo istri gue kesini, kalo bisa jalan2nya dikit ajah yah Be', hhehehehhe.

NB: Selanjutnya ada perjalanan ke Tuscola bersama Yudis dan Ajeng, tiga sekawan pembela kejahatan, tapi...

Makasih yah buat semuanya...

10 comments:

Anonymous said...

heh!!! komplain ajaaa terus...!!! memang sempat ada masanya beberapa orang tertentu yang berada disekitaran elo rada2 ogah atau tll sibuk buat ke chicago. gak tahu juga tuh kenapa, yang jelas emang elo yang menanggung deritanyah. hueheheh...lucu juga yah, kok ya bisa 6 bulan di sini Paxi gak pernah ke chicago. Sebenernya elo korban masalah *kurang komunikasi* sahabat2 elo tercinta. But enihuuu, seperti kata elo sendiri: yang penting OUTPUT, bukan PROSES!!!! :P Mksdnya, yg penting sekarang kita jadi sering ke Chi-town bareng, gak penting proses menujunyah!!! Okeh???

Huuuuuuuaaaaaahhh!! Rese' :P

cattra said...

memang sempat ada masanya beberapa orang tertentu yang berada disekitaran elo rada2 ogah atau tll sibuk buat ke chicago. gak tahu juga tuh kenapa

Gue kayaknya tahu tuh kenapa, mau gue kasih tahu nggak?

yang penting OUTPUT, bukan PROSES!!!! :P

Yah prosesnya gue kagak peduli, yang pasti outputnya gue kagak ke Chicago 6 bulan pertama!!! Despite janji-janji yang kalian berikan.

RESEEEEE!

Anonymous said...

eh kurang komunikasi kenapa tuh? cinta segitiga yah...ups... :D

eniho, i hear u bro', ...gua kira temen2 lo itu sombong2 emang waktu kagak mo dateng ke chicago waktu gua kena kompor hance...

again, Selamat Ulang Tahun Queen Beyatch Chicago, wish i was there...

Anonymous said...

weh weh.. bukan maksud hati jadi sombong. pernah denger kan kata-kata, work overload, time constraint, and especially budget constraint?! those things do appear once in a while. mangap...mangap...

Anonymous said...

HAPPY BIRTHDAY YA AIRINNN (gak kenal juga) sayang tiketnya gak kompak wiken ini. hampir gue ke chicago... huuuu
ren

cattra said...

pernah denger kan kata-kata, work overload, time constraint, and especially budget constraint?!
'za percaya gue deh itu bukan alasan yang gue denger pas gue ajak temen2 gue ituh ketemu Hance dan loe, definitely not...

Anonymous said...

hhhmmm terserah deh... mau percaya apa nggak. kalo dulu2 alasannya emang beda (wink wink), tapi pas za dateng gw emang lagi bokek berat.
btw btw...itu anonymous 'ren' siapa sih? kok otak gw gak nyampe buat menebak2 itu siapa.

Anonymous said...

ooooh...renata...maap!! otaknya rada lambat hari ini (dan hari-hari lainnya juga sih)

cattra said...

tapi pas za dateng gw emang lagi bokek berat

Bo, dulu kan gue bilang, gue pinjemin dulu, cuman sehari kok, Jumat pergi, pulang Sabtu malam, bayar bis bolak balik sama makan malam di Penang (kayaknya gue belum bayar juga nih dibayarin ama Hanna dan 'za) sama nongkrong bentar di McCormick-Schmick, Terus ke museum hari sabtunya, sisanya wira wiri ama tidur nggak jelas gituh (males2an).

Anonymous said...

baca pertengkaran kalian semua ini, bikin gua terharu ..

ayo dong berantem lagi, yang penting kunjungin tante di chicago, service terjamin !

setujjj ??!