Thursday, December 07, 2006

In a Sentimental Mood: B B'day

Sekitar sebulan lalu istri merayakan ulang tahunnya, dan gue nggak mau ngitung ini kali kebarapa gue nggak bisa merayakan bersamanya. Pada hari tersebut gue merayakan sendiri, karena temen2 pada sibuk, Boston dan sakit. Sehingga gue merayakannya 4 hari kemudian, seperti yang sudah tertulis di blog sebelumnya.

Istri gue merayakan ultahnya di kantor dengan bekerja seperti biasany, untung ada temen2 kantornya yang baik dan membelikan kue untuk merayakan ulang tahun istri gue. Guys and Gals at the B's office, I owe all of you one.

This is the pictures, although it's hard for me everytime I see them (I wish I was there).


*B dan temen2 kantornya yang kebanyakan cewek


*I hope you wish for you and for me


*Kue sederhana yang berarti buat gue

Thanks

"Countdown to Anniversary"

1 comment:

Anonymous said...

Beb.. ada lowongan buat ijk gak?? kayaknya asik ngantor di tempat loe..

-doc-