Monday, March 26, 2007

Beberapa Bulan Terakhir

Beberapa bulan telah lewat sejak tahun 2007 dimulai, dan gue cukup heran ketika waktu berjalan dengan cukup cepat. Gue rasa ada dua alasan utama mengapa waktu berjalan cepat di tahun ini.

Alasan pertama adalah gue balik ke Indonesia sejak desember sampai penghujung Januari (terima kasih I-20 yang hilang jadi bisa tinggal lebih lama, huehehhehe, walaupun gue masih penasaran mengenai tempat hilangnya I-20 gue). Sampai hari terakhir gue di kampus, gue masih ada kerjaan, jadi kayak dihajar abis2an. Mampir di jepang, dateng malem, besoknya jalan2, terus besoknya lagi pagi2 berangkat ke airport untuk ke Jakarta. Sampe ke Jakarta malem, terus nongkrong nungguin jemputin, gerah campur senang, hahahhaha rasanya gimana yah? Berasa mau mandi terus nongkrong gituh.

Sejak gue menginjakan kaki di Indonesia, dari melepas rindu sampai melepas lelah gue lakukan dengan maksimal, terutama dalam mengabdi kepada istri dan keluarga. Nganterin istri ke kantor, makan siang bareng istri, jemput istri, makan malam bareng istri, ngobrol2 bareng, terus tidur di sebelah istri. Ketemu bokap nyokap yang udah melalui banyak rintangan, terus adek gue yang lulus S2 dan adek gue yang pada waktu itu ampir lulus S1. Terus ketemu ama temen-temen. Meminjam istilahnya mastercard: priceless. Ngerayain ulang tahun perkawinan bareng, mayanlah, dari empat ulang tahun perkawinan dua kali ngerayain bareng. Kali ini ngerayainnya di tempat kita menghabiskan malam pertama pernikahan kami, hehhehehe, buat temen-temen yang ikutan malam pertama kami tentu tahu tempatnya.

Hari-hari selanjutnya merupakan hari-hari yang sibuk dengan perayaan dan keriaan. Gue banyak menghabiskan menjelajah mall-mall di Jakarta, hebat, abis-abisan. Sebenernya akhir tahun dari bulan November merupakan hari-hari yang baik buat kami berdua. Dimulai dengan ulang tahun istri, ulang tahun perkawinan, Natal, Tahun baru, dan ulang tahun Suami (kalo mau dipanjangin bisa sampe palentin sama sinchia, hueheheh). Anywho, pokoknya masa-masa liburanlah dan senang-senang, walaupun istri tetap sibuk, tapi setidaknya saya siap untuk antar-jemput, atau bahkan makan siang. Pokoknya istirahat sambil sok sibuk abis-abisan deh. Bahkan gue sempet jadi "best man" temen gue yang akhirnya kawin juga, hueheheh.

Tahu-tahu udah mesti balik untuk belajar lagi, cepet banget. Nah disini alasan kedua muncul, tiba-tiba kerjaan kayak banjir di tahun 2007, ada yang lanjutan tahun lalu, tapi ada juga yang baru, yeaaahhh. pas dateng langsung rapat sana rapat sini, melototin komputer ama paper. Satu-satunya perayaan yang gue inget adalah ulang tahun Etta yang seminggu ituh, dimana Yudis juga dateng, huehehehhe, tapi sisanya yah kadang minum2, nonton, walmart/meier, dan kegiatan-kegiatan rutin lainnya. Spring Break ajah tiap hari rapat, wuiihhh. Pokoknya harus semangat "empat-lima" deh. Bahkan ketiga gue menulis ini, sebenernya baru ajah rapat pagi untuk kerjaan baru, huehheheh, nasib.

Anywho, walaupun sekarang kayak digebukin, akhir tahun 2006 dan awal tahun 2007, merupakan akhir dan awal yang baik buat gue, karena gue mengakhiri dan mengawali dengan istri gue, istimewa banget deh. Satu-satu yang mengingatkan gue adalah foto-foto yang bertebaran di iphoto gue, dan gue pasang di blog ini. Katanya foto bisa memberikan beribu makna, jadi nikmatilah foto-foto gue untuk sementara, kalau tulisannya nanti-nanti yah.

Salam

5 comments:

Unknown said...

Cieehhh... mengabdi nih yeee :). Semangat Paakkss !! Biar bisa lulus taon 2008. Yeaahhh !!

Anonymous said...

Bro,
dulu gue slalu denger dari temen2 yang sekolah di nagrik, "gak peduli berapa lama loe di jakarta, berasanya sama aja antara 3 hari atau 1 bulan". Paling berat adalah di mana kite masih di airport tapi pikiran udah kangen ke rumah.

Tapi kadang2 banyak kerjaan justru menguntungkan, gak kerasa waktu berlalu cepet sekali (hanya aja kadang2 dada terasa berat-terlalu banyak ngerokok sebabnye.. hehe). But, semua pengorbanan nanti ada balesannya boss.. juga setiap helai rambut yang rontok...

-ur pren-

Anonymous said...

Paks, diupdate dunks ...

Beby

Anonymous said...

terusin donk nulis blog-nya...

Anonymous said...

donk terusin ngeblog-nya...